Kebijakan Mutu POS

  1. POS bertekad untuk menghapus kebodohan, buta aksara dan memberikan fasilitas akses untuk ilmu pengetahuan dengan metode pengajaran yang modern dan berbasis kompetensi.
  2. POS mengembangkan keterampilan komunikasi yang berstandar nasional dan internasional secara baik dan benar, memastikan penyampaian makna yang dimaksud dengan kata-kata yang tepat dan beretika baik dalam bahasa lisan maupun tulisan untuk menghindari kesalah-pahaman.
  3. POS menempatkan guru-guru yang senantiasa membimbing peserta didiknya agar tercipta hubungan yang konstrukstif dan mengarah kepada empati dan simpati.
  4. POS membangun standar hidup dan keseimbangan bagi perkembangan fisik, mental, spiritual dan moral peserta didik.
  5. POS meningkatkan pemahaman atas perbedaan, toleransi dan persahabatan di sekolah yang multi etnis, ras dan tingkat sosial.
  6. POS memperhatikan dan mengarahkan pada pengembangan kepribadian yang memiliki rasa tanggung jawab untuk melaksanakan kewajibannya dan hormat terhadap hak-hak sesama manusia.
  7. POS bertekad menciptakan cinta kasih, kebahagiaan, budi pekerti luhur, tempat berlindung dan perdamaian pikiran dan pengembangan wawasan.
  8. POS senantiasa mengajarkan keadilan, kebijaksanaan dan kemanusiaan serta lebih mengabdikan diri untuk kehidupan umat manusia seluruhnya dengan menyelenggarakan pendidikan yang bermutu.
  9. POS berkomitmen menerapkan sistem manajemen mutu guna memenuhi persyaratan standar ISO 9001: 2015 dengan mematuhi seluruh peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam penyelanggaraan pendidikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi semua warga besar PrimeOne School dan seluruh umat manusia secara umum.
  10. Tim manajemen PrimeOne School akan meninjau secara periodik kinerja sistem manajemen dan sasaran mutu kami yang ditetapkan untuk jangka waktu satu tahun ajaran.
  11. Kebijakan mutu ini secara reguler dikomunikasikan pada seluruh warga besar PrimeOne School dan akan ditinjau secara berkala oleh tim manajemen untuk memastikan kesesuaiannya dengan kebutuhan dan kondisi PrimeOne School.
  12. Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari demi terwujudnya kebijakan mutu ini, kami berkomitmen untuk menjunjung tinggi dan menerapkan nilai-nilai sebagai berikut: etika dan moral kerja sama dan kebersamaan profesionalisme koordinasi integrasi dan sinkronisasi.

PRIMEONE SCHOOL'S QUALITY POLICY

  1. PrimeOne School (POS) is committed to eliminating fatuity, illiteracy and providing the media to access knowledge through the implementation of modern and competence –based teaching method.
  2. POS develops both National and International standards of communication competency to ensure the accurate delivery of meaning in written and spoken language in order to avoid misinterpretation.
  3. POS assigns dedicated teachers who continuously guide their students so as to build constructive relationship among them leading to empathy and sympathy.
  4. POS sets the life standards and harmony necessary for students’ physical, mental, spiritual and moral developments.
  5. POS enhances understanding, tolerance and friendship in a multi-ethnic, race and social status school.
  6. POS cares and leads to character building which embraces a respect to human rights and responsibility to accomplish the duties.
  7. POS is committed to creating love, joy, honourable characters, shelter and peaceful mind as well as insight development.
  8. POS will keep teaching justice, wisdom and humanity and devoting itself to the life of humankind through the quality education
  9. POS is committed to implementing quality management system as required in ISO 9001: 2015 by complying all rules and constitutions in education management to promote the quality education for all POS students and humankind
  10. POS’s Board of Management will periodically review the work performance and quality objectives designed for one school year
  11. This quality policy will be regularly socialized to all people at POS and evaluated periodically by the Board of Management to ensure the conformity with the needs and conditions of POS
  12. To realize this quality policy, POS is committed to upholding and implementing the norms such as work ethics, morality, teamwork, togetherness, professionalism, coordination, integrity and synchronization.