Home > News > PrimeOne School Rayakan Hari Guru Nasional

PrimeOne School Rayakan Hari Guru Nasional

25 November 2019

Setiap tahun, PrimeOne School merayakan Hari Guru Nasional yaitu pada tanggal 25 November 2019. Kegiatan tersebut menjadi momentum tersendiri bagi setiap siswa - siswa dan guru - guru di PrimeOne School Medan. Kegiatan hari guru tersebut diawali dengan doa bersama, dan penyematan bunga untuk setiap guru PrimeOne School. Pembukaan acara langsung dilakukan oleh ketua OSIS, Siti Nur Salsabila. Acara tersebut semakin meriah ketika guru-guru turut ambil bagian dalam bernyanyi, berpantun, bermain basket,  futsal yang disambut dengan tepukan dan sorakan meriah siswa-siswa. Setelah itu, para siswa memberikan ucapan dan berbagi kebahagiaan kepada gurunya, nuansa kekerabatan antara guru dan siswa tergambar sangat jelas. Kegiatan tersebut menunjukkan keharmonisan antara guru dan siswa di PrimeOne School Medan.

Siti Nur Salsabila menyampaikan: “Saya ingin mengajak teman-teman bukan hanya di PrimeOne School namun di seluruh Indonesia untuk lebih menghargai guru, karena mereka telah mendedikasikan dirinya untuk negara ini, untuk generasi yang lebih baik lagi di masa mendatang, bagi saya guru merupakan pahlawan karena telah mengajarkan kita tanpa kenal lelah” tuturnya.

Rika Susanto, BA (Hons) selaku Kepala Sekolah SMA PrimeOne School Medan juga menyatakan bahwa: “Menjadi guru di zaman milenial menjadi tantangan tersendiri. Kita harus bisa menciptakan kegiatan pembelajaran yang menarik serta kreatif. Para siswa juga diharapkan untuk bekerja sama dalam proses belajar dan mengajar.”  Selamat Hari Guru !!!

Hari Guru

« Back to News