Home > News > PrimeOne School Memperkenalkan Waktu Devosi untuk Pengembangan Spiritualitas Siswa

PrimeOne School Memperkenalkan Waktu Devosi untuk Pengembangan Spiritualitas Siswa

24 Oktober 2019

PrimeOne School Memperkenalkan Waktu Devosi untuk Pengembangan Spiritualitas Siswa

 

PrimeOne School menyadari bahwa mendidik generasi muda memerlukan pendekatan holistic untuk mengembangkan fisik, pikiran, dan jiwa siswa. Seluruh aspek tersebut perlu dikembangkan secara seimbang untuk menghasilkan pemuda yang mandiri dengan jiwa sosial yang tinggi dalam masyarakat.

 

Salah satu aspek yang memerlukan perhatian lebih dalam pengembangan kepribadian anak adalah aspek spiritual. Pengembangan spiritual memainkan peranan penting dalam pembentukan kepribadian anak, prilaku anak terhadap sesamanya, dan mempersiapkan anak menghadapi berbagai kesulitan yang akan dihadapi dalam hidupnya. Menyadari semua hal tersebut, PrimeOne School memperkenalkan waktu devosi untuk siswa Kristen sebagai sarana untuk memuja Tuhan dan mempelajari firman-Nya.

 

Waktu devosi dilaksanakan setiap hari Kamis dan pada debutnya, 24 Oktober 2019, 85 siswa PrimeOne School mengikuti kegiatan devosi yang diselenggarakan dengan bantuan tim Eaglekidz dari Gereja Mawar Sharon. Firman yang diwartakan berasal dari Injil Lukas mengenai pentingnya berdoa dan merefleksikan firman Tuhan setiap hari.

 

Dengan mengembangkan berbagai aspek dalam diri siswa melalui program-program yang terintegrasi, PrimeOne School telah menggunakan pendekatan holistik dalam mendidik generasi penerus.


 

« Back to News